Perpustakaan BBPK Jakarta

ePUSKATA

  • Beranda
  • Manajemen Pengetahuan
  • Informasi
  • Berita
  • Kontak
  • Area Anggota
  • Daftar Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemanfaatan Kanal Layanan Informasi Dan Keluhan (Klinik) Dalam Penataan Sistem Pengelolaan Pengaduan (Complaint Management System) Pada Balai Pelatihan Kesehatan Batam Tahun 2023

Text

Pemanfaatan Kanal Layanan Informasi Dan Keluhan (Klinik) Dalam Penataan Sistem Pengelolaan Pengaduan (Complaint Management System) Pada Balai Pelatihan Kesehatan Batam Tahun 2023

Khaerudin - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
PKA00052-23Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Laporan Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun 2023
No. Panggil
-
Penerbit
Jakarta : BBPK Jakarta., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khaerudin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pemanfaatan Kanal Layanan Informasi Dan Keluhan (Klinik) Dalam Penataan Sistem Pengelolaan Pengaduan (Complaint Management System) Pada Balai Pelatihan Kesehatan Batam Tahun 2023
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Satistik Data Pengunjung Web
Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — BBPK Jakarta

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik